informasi tentang wisata di sekitar provinsi jawa barat

Menikmati Pemandangan Wisata Taman Bunga Nusantara

by Unknown , at 07.41 , has 4 komentar
Wisata Taman Bunga Nusantara, Sumber : http://phinemo.com

Ketika liburan menikmati pemandangan di taman bunga nusantara merupakan satu hal yang mengasyikkan karena bisa menikmati udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah. Taman bunga nusantara ini berlokasi di kota Bogor di kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Taman bunga nusantara merupakan wisata yang cocok untuk keluarga dan benilai edukatif. Berisi tanaman bunga seluas 23 hektar. Dalam taman bunga ini ada tipe tanaman dan bunga khususnya budidaya anggrek yang mencapai 2000 jenis anggrek yang ada di wisata ini.

Seputar Taman Bunga Nusantara

Untuk bisa masuk di taman bunga nusantara ini perlu membeli tiket dengan tarif sebesar 15.000 ribu rupiah saja per orang. Untuk tarif kendaraan 2000-5000 ribu rupiah. Di sini akan menikmati keindahan taman yang sangat luas, seluas mata memandang. Depan pintu masuk bisa mengabadikan suasana berfoto bersama keluarga, teman dengan patung burung merak. Patung yang unik karena tersusun tanaman dan bunga yang beranekaragam.

Bagi yang lupa waktu atau tidak membawa jam, di taman ini ada jenis jam raksasa yang selalu berputar dan menyesuaikan jam pada umumnya. Untuk melihatnya harus pada ketinggian tertentu karena jam ini posisinya mendatar. Di taman ini juga ada taman labirin. Dindingnya menyerupai tembok setinggi manusia dan membentuk lorong sampai masuk di taman labirin. Agar tidak tersesat jangan tinggalkan berkomunikasi.

Di taman bunga nusantara ini juga terdapat berbagai macam taman, seperti, taman paris, jepang dan bali dengan ciri khas yang berbeda. Dekorasi taman disesuaikan daerah agar bisa merasakan suasana setiap jenis taman. Disini juga ada permainnan anak. Seperti minicar dan permainan ketangkasan.

Ada fasilitas lain di taman ini yaitu danau angsa, kereta datto dan mobil wira-wiri. Ini memudahkan untuk berkeliling taman tanpa berjalan kaki. Di pintu keluar terdapat rumah kaca dengan menyimpan berbagai macam jenis tanaman.

Sebelum beranjak pulang , jangan lupa untuk membeli aneka souvenir untuk koleksi di toko sovenir yang tersedia di sana. Hal ini bisa dijadikan bukti bahwa pernah berkunjung di taman bunga nasional. Nikmati waktu libur dan akhir pekan bersama keluarga, teman dan pasangan di taman bunga nasional. Di sana akan menemukan petualangan yang mengasyikkan, seru dan tidak perlu kebingungan untuk mencari wisata yang indah dan mendidik.

Bagi yang masih kebingungan untuk mencari tempat wisata, taman bunga nasional ini bisa dijadikan salah satu tempat yang efektif dan strategi untuk menikmati akhir pekan dan masa berlibur. Harga tiket masuk yang terjangkau, bisa menikmati pemandangan yang luar biasa eksotisnya. Bagi siapa saja taman bunga nusantara bisa dijadikan bahan rekomendasi dan referensi yang tepat untuk mengisi waktu berlibur bersama teman, keluarga dan pasangan.
Menikmati Pemandangan Wisata Taman Bunga Nusantara
About
Menikmati Pemandangan Wisata Taman Bunga Nusantara - written by Unknown , published at 07.41, categorized as wisata di bandung . And has 4 komentar
4 komentar Add a comment
Wah tamannya indah banget tuh.. sumpah jadi penasaran pengen berkunjung kesana..
Bagus kali ya klo buat prawedding
Delete
Reply Delete
Keren banget tamannya, saya orang bandung, cuman jarang kesana XD
enak kalo mas mah bisa tiap hari kesana,
sedangkan saya mah jauh mas
Delete
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Di Jawa Barat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger