informasi tentang wisata di sekitar provinsi jawa barat

Wisata Alam Curug Maribaya

by Unknown , at 04.54 , has 0 komentar
Wisata Alam Air Terjun Curug Maribaya, http://www.initempatwisata.com

Sebentar lagi kan musim liburan akhir tahun dan liburan awal tahun baru. Nah Mudah-mudahan artikel kali ini yang membahas seputar Tempat wisata Curug Maribaya. Curug maribaya ini bisa dimasukan kedalam daftar tempat yang akan kalian kunjungi selama liburan. Tempat wisata curug maribaya ini merupakan tempat yang paling favorit bagi para wisatawan. Curug maribaya berlokasikan di sebelah utara kota Bandung atau lembang. Curug ini memiliki ketinggian air terjun sekitar 25 meter.

Pesona yang dihasilkan dari curug maribaya ini. Mampu menghipnotis para pengunjung, untuk datang dan betah berlama-lama tinggal ditempat yang seindah ini. Lembang sudah terkenal dengan udara dinginnya. Sehingga para pengunjung curug maribaya ini akan disuguhkan dengan hawa udara yang dingin yang menyegarkan. Disekitaran curug maribaya juga terdapat beberapa curug lainnya. Yaitu curug Cikawari, Curug Cikoleang, dan Curug Cigulung. Yang masing-masing diantaranya memiliki ketinggian 15 meter. Ada salah satu curug lagi yang tidak kalah mempesonanya dari keempat curug diatas. Yaitu Curug Omas. Yaitu berada dikawasan Taman Hutan Raya Djuanda.

Pemandian Air Panas Curug Maribaya.

Selain curug –curug yang mampu menarik hati. Objek wisata maribaya juga memiliki tempat pemandian air panas. Dengan adanya pemandian air panas ini. Bisa mengatasi hawa dingin disekitaran lokasi. Air panas yang dihasilkan, yaitu berasal dari pegunungan yang banyak mineral-mineral yang baik untuk kesehatan.

Untuk menuju ke lokasi curug maribaya ini sangat gampang. Yaitu kalian bisa mengambil jalan dari arah lembang, kemudian naik angkutan umum. Atau kalian menyelusuri jalur tracking dengan memasuki kawasan dago pakar atau Taman hutan raya Djuanda. Jarak yangg ditempuh memang lumayan jauh. Yaitu sekitaran 5-6 km. Tapi semua itu tidak akan kerasa dan akan terbayarkan. Atas semua keletihan kalian dengan menikmati keindahan dan suasana hutan yang masih asri dan sejuk.

Tiket masuk Curug Maribaya

Jangan perlu khawatir dengan budget yang dikeluarkan buat tiket masuk ke curug maribaya ini. Karena tarif masuk yang ditawarkan wisata curug ini sangat murah meriah. Yaitu Rp. 8.000/ orang. Kemudian jika kalian ingin berenang di pemandian air panas. Maka akan ditarif seharga RP. 5,500/ orang bagi orang dewasa. Sedangkan tarif untuk para pengunjung, khususnya anak-anak hanya dikenakan dengan tarif Rp. 2.500 saja.

Oke guys!!!!!!!!!! Saatnya bagi anda mengunjungi wisata Curug Maribaya ini.dengan mengunjungi tempat ini. Bisa membantu melepasakan segala penat , dari segala persoalan dan segala aktifitas kalian sehari-hari.
Demikian artikel kali ini yang membahas seputar wisata Alam Curug Maribaya. Semoga dengan adanya artikel ini mampu memberikan informasi dan bisa menjadikan daftar referensi wisata alam yang ingin kalian kinjungi selama liburan akhir tahun dan liburan awal tahun.
Wisata Alam Curug Maribaya
About
Wisata Alam Curug Maribaya - written by Unknown , published at 04.54, categorized as wisata di bandung . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Di Jawa Barat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger