informasi tentang wisata di sekitar provinsi jawa barat

Wisata Alam Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat

by Unknown , at 03.08 , has 0 komentar
Gunung Gede Pangrango merupakan wisata alam yang berada dikawasan Cianjur Jawa Barat. Gunung ini termasuk kedalam barisan gunung tertinggi ketiga di Jawa Barat. Nah bagi anda yang menyukai kegiatan mendaki dan ngecamp. Dan ingin menambah jumlah gunung yang pernah ditaklukan. Maka tidak salahnya memilih gunung gede pangrango ini.


Gunung gede pangrango ini kaya akan berbagai jenis tanaman dan satwa. Yang dimana dari jenis-jenis tanaman dan satwa tersebut yang harus, bahkan wajib kita lindungi semaksimal munngkin. Gunung gede pangrango memiliki 450 species burung, yang dimana sekarang tersisa hanya sekitar 251 species burung, yaitu diantarnya seperti burung species javan hawk-eagle. Dan bird javan scops owl. Selain memiliki beberapa spcies burung. Gunung gede pangrango juga memiliki species binatang mamalia yang wajib di lindungi, yaitu javan surili, javan lutung, sunda stink badger, javan leopard, leopard cat, indian muntjac.

Pesona Gunung Gede Pangrango

Selain memiliki berbagai jenis tanaman dan berbagai jenis satwa. Gunung pangrango juga memiliki objek wisata lainnya yang tidak akan kalah, yaitu wisata alam curug. Yang dimana menambah keindahan dan pesona dari gunung pangrango.

Dengan pesona gunung dan curugnya itu. banyak para pengunjung yang berdatangan. Mulai dari warga lokal hingga warga negara asing berdatangan setiap minggunya. Mereka seakan terhipnotis oleh keindahan gunung pangrango dan curug sehingga menyebabkan para pengunjung tidak mau beranjak bahkan betah berlama-lama tinggal disana.

Untuk menuju ke lokasi curug dibutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 2-3 jam perjalanan dari tempat yang bertuliskan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Walaupun kondisi jarak yang lumayan cukup jauh. Semua itu tidak akan terasa lelah. Apabila dalam perjalanannya ditemani dengan sahabat-sahabat. Dan semua lelah dan keringat yang kalian keluarkan, akan terbayar pada saat kalian sudah sampai ketempat tujuan. Dan kalian akan lupa dengan rasa lelah ketika kalian melihat hutan yang masih alami, air terjun yang amat sangat jernih dan udara yang sangat segar.

Biaya Tarif Masuk Gunung Gede Pangrango

Tarif yang dikeluarkan untuk biaya masuk ke tempat wisata alam gunung gede pangrango ini . Memang sangat terjangkau. Yaitu sekitaran Rp. 10.000/ orang. Ayolahhhh kawan... dengan mengunjungi gunung gede pangrango ini. aKan mampu memberikan ketenangan hati dan bisa melepaskan segala kepenatan akibat segala aktifitas.

Demikian artikel yang bisa saya share kepada kalian . mudah –mudahan artikel / informasi seputar gunung gede pangrango ini bisa dijadikan salah satu referensi / rekomedasi buat mengisi waktu liburan akhir tahun atau liburan tahun baru kalian.

Terimakasih telah membaca. Dan selamat liburan ahkir tahun buat kaliannnn!!!!!!!!!!!!
Wisata Alam Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat
About
Wisata Alam Gunung Gede Pangrango Cianjur Jawa Barat - written by Unknown , published at 03.08, categorized as wisata di cianjur . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Di Jawa Barat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger