informasi tentang wisata di sekitar provinsi jawa barat

Menikmati Wisata Trans Studio Bandung

by Unknown , at 08.26 , has 0 komentar

Jika sedang mencarai arena wisata akhir pekan dengan tema Indoor theme park, maka trans studio Bandung adalah jawabannya. Sebuah arena wisata indoor yang dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 4,2 hektar ini mampu menjanjikan sebuah wisata yang menyenangkan bagi keluarga di akhir pekan.

Trans studio bandung adalah kawasan bermain yang cukup menyenangkan. Karena menghadirkan berbagai wahana di dalamnya. Nah! Wahana apa saja yang bisa kita nikmati saat berlibur ke sana? Langsung saja kita lihat di sini :

Wahana Yamaha Racing Coaster Di Trans Studio Bandung

Adalah sebuah wahana yang bisa memacu adrenalin kita. Kenapa? Karena wahana ini menyediakan permainan jet coaster dengan kecepatan tinggi hingga melewati gedung utama area ini. Terbayangkan? Bagaimana menariknya?

Wahana Spesial Effects Action Di Trans Studio Bandung

Jika kita menyukai film-film action ala hollywood, maka kita tidak boleh melewatkan wahana ini. Karena di dalam wahana ini kita akan disuguhkan bagaimana trik-trik memproduksi film hollywood yang menegangkan tersebut.

Wahana Negeri RaksasaTrans Studio Bandung

Menikmati wahana yang satu ini memang unik dan asyik. Karena kita disuguhkan pada sebuah permainan seperti di atas awan, dimana di sana terdapat banyak raksasa. Serunya lagi, kita seperti dijatuhkan dari ketinggian yang justru menarik.

Wahana Sky PiratesTrans Studio Bandung

Bila ingin menikmati serunya terbang dengan balon udara, maka wajib hukumnya untuk masuk pada wahana ini. Kita bisa menaiki balon udara yang digerakkan dengan rel-rel kecil yang berada di langit-langit area ini. Sensasinya tidak kalah beda dengan menaiki balon udara sungguhan.

Wahana Kong ClimbTrans Studio Bandung

Tak salah memilih wahana ini jika kita penyuka tantangan naik gunung. Karena, di wahana ini kita akan diajak untuk memanjat tebing dimana kita akan berasa mengemban tugas mengambil permata dimana permata tersebut dijaga ketat oleh para kingkong di puncaknya. Wah! Pasti sangatlah seru bukan?

Wahana Si Bolang AdventureTrans Studio Bandung

Bagi yang menyukai berbagai aktivitas Si Bolang (salah satu acara cilik di transTV), patut untuk mencoba wahana ini. Kita akan dibawa berputar nusantara untuk ikut merasakan petualangan Si Bolang meski hanya dalam dunia rekayasa. Wahana ini mungkin sangat edukatif jika kita turut serta membawa anak-anak saat berlibur di trans studio Bandung.

Wahana The OceanTrans Studio Bandung

Bagi masyarakat Jawa Barat, tidak perlu ke daerah Raja Ampat untuk bisa menyelam menikmati biota laut. Karena, wahana yang baru saja dibuka pada 10 mei 2015 ini menyediakan berbagai macam keindahan laut secara nyata pada salah satu daya tarik wisata di trans studio Bandung.


Menikmati Wisata Trans Studio Bandung
About
Menikmati Wisata Trans Studio Bandung - written by Unknown , published at 08.26, categorized as wisata di bandung . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Di Jawa Barat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger